Total Pengunjung

Sabtu, 26 Januari 2013

Persahabatan Itu Indah


      

Persahabatan itu lebih indah dari apapun..:)



      Berawal dari sikap saling acuh tak acuh dan hanya 
sekedar mengetahui dan mengenal wajah dan namanya.Dulu aku pikir dia itu sombong.Dan aku pikir bila berteman hanya dengan orang yang sepadan dengannya.Tak aku sangka.Orang yang pada awalnya aku anggap dia milah - milih teman tapi ternyata anggapan ku salah.Anggapan ku slah besar terhadap dia salah besar.Akhirnya aku dipertemukan dengan dia dalam sebuah pertemuan yang cukup singkat.Pertemuan dimana aku mulai mengenal sosok seorang YUNIAR MEGA ASTRID.Ternyata dia membutuhkan seorang sahabat yang ada di saat suka dan duka.Sebetulnya dia anaknya begitu baik.Keakraban pun sudah mulai telihat diantara kami berdua.Aku pun juga tak sungkan_sungkan untuk memahami kepriibadiannya yang unik dan kocak.
      Disaat dia sedang ada masalah.Dia sama sekali 
tak sungkan untuk berbagi cerita denganku.Aku pun mendengarkan apa yang dia ceritakan tentang masalahnya itu.Tapi diwaktu aku berniat untuk memberikan solusi atau saran terhadap masalahnya itu , aku sejenak tersadar.Aku dan dia belum lama mengenal.Apa tidak lancang aku ini memberikan saran.Dalam hatiku sejenak terdiam.aku pikir sebaiknya aku mendengarkan dulu apa yang dia ceritakan padaku.Masalah soal solusi aku pikirkan nanti.Ku fokuskan perhatian saat dia bercerita tentang masalahnya itu.
      Hari demi hari aku lewati bersama seorang 
Yuniar mega astrid .Atau yang biasa aku panggil bencit.
Kepercayaan ku terhadap bencit mulai muncul.Kepercyaan untuk menjadikannya sahabatku.Dikala dia sedang sedihaku mencoba menyediakan pundakku untuk dia bersandar dipundakku.Caraku untuk menenangkan dia adalah kupeluk dia.Karena kata orang pelukan itu membuat hati tenang.Aku coba mendengrakan apa yang dia rasakan saat itu.Dan sekarang aku mulai memberikan solusi untuknya.Allhamdulillah dia menerima saranku.
      Ternyata tak hanya dia yang terkena masalah.
Akujuga demikian.Sekarang giliran bencit yang menenangkan aku dengan berbagia cara yang menurut dia menghiburku.Dia tak sendirian waktu menghiburku,bersama Laela Mutiara,Ika Puji lestari,Dina Mau Lia atau yang biasa disebut anak-anak GOEB.Goeb dan bencit memang selalu ada untukku.Begitu pula denganku.Mereka begitu menyenangkan untuk diajak bersahabat.Terkadang aku pun sedikit - sedikit lupa terhadap masalah yang sedang aku hadapikarena anak- anak goeb menghiburku.
      Meski masih terhitung sangat singkat perkenalan 
kami yang sudah berjalan sejak kelas 2 SMK.Tapi kami semua merasa kami sudah bersahabat sejak lama.Suka duka kami lalui bersama.Canda tawa menghiasi hari - hari kami.Kini dikelas 3 kami mulai menyusun cita - cita demi masa depan kami.Doa kami adalah Semoga kami sukses dimasa yang akan datang.Meskipun cita - cita dinatara kami tak sama tapi kami mencoba saling suport satu sama lain.Ditengah persahabatan kami terkadang ada yang tak suka dengan kami.Ada yang menuduh kami menjadi orang ke 3 dalam hubungan orang lain.Padahal kenyataannya tidak sama sekali.Tapi kami semua mencoba sabar dengan tuduhan yang memojokkan kami.Itulah manis pahitnya Kisah Persahabatan kami.

tugas Dari Shine attack 

1 komentar:

  1. indah bila kita saling menjaga dan percaya kawan ,, :* aku sayang kalian ..
    GOEB

    BalasHapus