Total Pengunjung

Sabtu, 26 Januari 2013

Love Story :))


Tuhan begitu adil bagiku.Tuhan telah memberikan sahabat-sahabat yang selalu ada untukku.Tapi aku tidak selalu ingin dihibur oleh sahabat.Aku juga ingin selalu diperhatikan lebih dari sahabat yang biasa memperhatikan aku.Atau dengan kata lain oleh pacar.Aku mulai menyukai sosoknya.Sosok yang menurutku dia adalah anak yang baik dan manis.Cowok manis itu adalah Muhammad Risky anak kelas 1 jurusan Multimedia.


Sebelum berkenalan aku sempet kaget.Tenyata Risky itu adik sepupu dari Risky Anggrianto.Sedangkan Risky anggrianto adalah pacar dari sahabatku yaitu Yuniar Mega Astrid.Dunia ternyata begitu sempit menurutku.Aku bertanya – Tanya mengenai adik dan risky anggrianto atau yang biasa dipanggil aang.Awalnya aang tak emnyangka kalu aku mulai menganggumi adik sepupunya itu.Disaat aku cerita pada aang tentang adiknya itu aang hanya tertawa.Dan aku yakinkan pada aang bahwa aku sungguh telah memperhatikan adik sepupunya itu sejak lama.Akhirnya aang pun percaya dengan hal itu.Dan aang mendukung ku untuk lebih dekat dengan risky.
Aang memberikan kesempatan padaku untuk lebih dekat mengenal risky.Aang sangat mendukung ku untuk bisa lebih dekat dengan risky.Begitu pula dengan sahabatku.Sahabatku berdoa yang terbaik untukku.Waktu itu risky sempat penasaran denganku.Akhirnya setelah bertemu denganku dipesta ulang tahun sahabatku minggu lalu.Kami mengobrol berdua.Menurut sahabatku aku cocok dengan risky.Cocok  untuk menjadi pasangan.Muka ku terlihat merah ketika sahabatku berkata seperti itu.
Tapi aku agak heran dengan risky.Risky anaknya agak pemalu.Walau pun akhirnya dia mau bercerita denganku.Menurut ku risky itu anknya baik,manis dan pendiam.Maka dari itu sahabatku dan aang setuju bila aku berpacaran dengan risky.Awalnya aku sempat ragu dengan keinginan sahabat ku itu.Tapi aku yakin bahwa sahabat ku pasti menginginkan yang terbaik untukku.Aku mulai mencoba menjalani telebih dahulu apa yang ada didepan mata.Dan kubiarkan mengalir seperti air.
Entah bagaimana ceritanya aku tak tahu.Akhirnya kami menjalani hubungan yang dinamakan pacaran.Sahabat – sahabatku cukup senang mendengar hal itu.Tapi selang beberapa hari setelah aku memutuskan untuk dapat menjalin hubungan dengannya.aku mendapat kabar bahwa dia akan pergi ke gorontalo.Aku sangat kaget :((.Aku coba menelpon dia walaupun pada saat itu aku dalam kedaan sedang kalut.Aku ajak bertemu dia bila benar itu pertemuan terakhir dengannya.Akhirnya aku bertemu dia disuatu tempat dia mengaku hanya mengetes seberapa khawatirnya aku terhadap dia.Dan yang paling membuat aku lebih kesal , dia merencanakan hal itu bersama sahabat ku dan aang :@


1 komentar:

  1. Informasinya sangat bermanfaat sekali.
    Terima kasih ya?
    http://nagapoker.org

    BalasHapus