Total Pengunjung

Selasa, 20 Maret 2012

seputar justin bieber

Gawat! Justin Bieber Berdarah dan Babak Belur! Justin Bieber Foto : ist Ghiboo.com - Apa yang terjadi bilan wajah mulus nan tampan Justin Bieber, kini penuh luka memar dan berdarah, akibat dipukuli pria-pria berbadan besar? Ada masalah apa Justin sampai wajahnya penuh luka, bahkan sampai terkapar di ring tinju? Foto yang menampilkan wajah Justin Bieber babak belur penuh darah, bahkan terkapar di arena ring tinju telah beredar di media. Dari beberapa foto yang tersebar, terlihat Justin tengah sekuat tenaga melawan dua pria berbadan besar. Meskipun Justin terlihat lelah dan kesakitan, namun kekasih Selena Gomez ini terus melawan dengan perkasa, tanpa kenal menyerah. Namun, Beliebers (fans Justin Bieber) tidak perlu takut dan khawatir. Karena, ternyata wajah 'bonyok' Justin hanya akting saja. Foto dramatis tersebut diambil seorang fotografer handal, Tony Kelly asal Dublin untuk kebutuhan cover majalah Complex, khusus edisi ulang tahun majalah Complex yang ke-10 tahun. Pada beberapa bagian foto lainnya, penyanyi yang melejit lewat lagu 'Baby' tersebut terlihat dipukuli dengan sangat keras pada bagian rahang. Sehingga, darah pun mengucur deras dari mulutnya. Justin tampak kelihatan gagah berani, dengan memasang wajah tidak gentar dan tatapan menantang lawan. Foto ini ingin mengungkapkan sisi Justin yang tidak mudah menyerah dan sangat pemberani. Namun bila dikaitkan beladiri tersebut dengan dunia musiknya, Justin mengaku sama sekali tidak berminat membuat musik yang keras, seperti yang dilakukannya dalam foto. "Saya merasa sudah tanggung jawab saya untuk menjadi besar sesuai kemampuan saya. Bila saya membuat musik yang keras, saya tidak berharap orang untuk menyukai saya. Tapi jika saya mambuat musik yang bagus, tidak ada alasan untuk orang tidak menyukai saya," ucap Justin seperti yang dilansir dari heatworld.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar